Rabu, 15 Desember 2010

episode tulisan tegak bersambung

asoiiii mungkin aku kurang kerjaan ya, beberapa hari ini disebabkan karena suntuk akhirnya aku mengumpulkan dan mendonload iklan2 mulai dari zaman aku masih TK (sebebnarnya dari zama aku sudahbisa melihat hag hag tapi belum keingat2 sekali kan masih keciil bunda)...hingga saat ini, ternyata iklan2 tersebut bikin gregetan dan menyimpan sejuta pesona di asa hihi. tapi alamakjang ternyata ide ambo ni kreatif nian, hanya saja telat ay epublish ke publik jadinya ternyata ada pihak dari sebuah televisi negeri hag hag halah bilang aja TVRI di lulang tahunnya nanti akan menghadirkan pesona iklan2 mulai dari zaman baheula hingga zaman y katanya gauuul gimana gitu aiiiih aiiiih, btw apa hubungannyacoba dengan judul diatas? uhmmm aye juga bingung tadi saat nulis bukan ini ide yang keluar nah pas udah nulis lain lagi idenya alahai, uhmmm tapi intinya adalah *cem iklan y ada zainuddin mz dulu hag hag* bahwa setiap orang punya ide kadang2 sama dengan manusia dibelahan dunia atau pulai seberang hanya saja sekarang adalah siapa y lebih cepat dan mampu survive dan lebih cepat ratusan langkah. ya ga mamen? hihi

ohya ngomong2 ttg iklan, barusan aye baru inget klu ada moment y bikin ngakak dgn iklan zainuddin MZ, jadi gini bunyi iklannya sekedar mereview kan ga papa...
"intinya adalah pendendalian diri, masih banyak orang y tidakmampu, janda2 yatim piatu fakir miskin bla bla* nahjadi pada saat itu aku masih kelas 5 SD entah kelas 4, yang jelas saat itu ada tugas mmebuat pidato dan maju kedepan kelas, ga ada cerita semuanya harus maju...nah tibalah jatah kawan ane maju kedepan, awalnya pesonanya begitu memepesona takzim kami mendengarnya lants belum sampai menit ke dua meledaklah tawa seluruh kelas, karena ternyata si cilet, nama panggilan kawanku itu membaca isi dari iklan tersebut untung di amasih sadar diri dia menyebut dan copi pasti merck / brand iklan tsb hag hag hag hag hag

ya demikianlah guyonan saya malam ini, berhubung laptop mulai panas danjari saya juga tak tahan lagi takut ane klu sidik jari aye hilang gara2 gesekan mekanik hag hag hag...


NB: ane sengaja menggunakanistilah aye, ane, aku, saya, ambo jadi maknanya sama namunbiar adil mewakili seluruh propinsi dan suku hidupp ayeee, merdekaaaa atau matiii jehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar